Senin, 13 Oktober 2008

all about Spektro

Spektro by Eng_eng

be a good person , friendship is everything...itu salah satu moto spektro family...waktu pertama kali masuk MIPA pasti dech menghadapi yang namanya ospek...uuuhhh ngeeerrriii...tapi itu semua jd seru karena Spektro (kelompok ospek aku)...di situ aku menemukan persahabatan yang terjalin mpe sekarang...wah unik bgt dech pokoknya...ada julukannya juga :
Aning -> Bun2
Reni -> Rhe2
Setiyani -> mamake Lexy
Titin -> Tenton
Rini Angger -> Eng_eng
Wareh -> Farel
Raras -> Ras
Eko P -> pipih, Spektro Rider
Amin -> Bang amin

Meskipun terjadi perpecahan di antara beberapa member tapi sobat tetep sobat men...oce!!!
Semangat...

4 komentar:

algebra mengatakan...

love is friendship, be a good person , friendship is everything….
awalnya aku mengira akan merasa sendirian disini tapi ternyata tidak ,karena aku mempunyai banyak sahabat. persahabatan kami namai spektro diambil dari nama kelompok saat ospek dulu.
saat itu kami merasa kelompok kamilah yang paling kompak.
mereka selalu ada untuk aku dan mereka juga menerima aku apa adanya.
mereka selalu memberiku semangat dan dukungan ketika aku sedang jaruh terpuruk tak berdaya.
semoga persahabatan ini akan abadi untuk selamanya.

Anonim mengatakan...

Hidup Spektro, Jaya3X Hu, (^-^)

Meskipun banyak yang bilang aneh kalau ngegank ma cewe, g masalah, buktinya gue masih laki2 tulen. he.he.

gaul ma cewe malah bikin lebih dewasa, lebih bijak, lebih luas cara pandangnya dll.

Sisi negatifnya cuma atu, anggotanya g ada yang bisa dijadiin pacar.(T-T)

Pokoknya LONGLIVE JAPANESE ROCK, Eh Keliru, LONG LIVE SPEKTRO

hesty bianczz mengatakan...

nggerrr.......visit my blog at hestybianczz.blogspot.com...Welcome to the ocean of life...

FORZA JUVE
FORZA JUVE
FORZA JUVE

hehehee...

Unknown mengatakan...

mba di ut ada ga?saya lulusan sosiologi non pendidikan